Jadwal Rilis Anime One Punch Man Season 3 Dan Spoiler

One Punch Man Season 3 akan menawarkan beberapa pertempuran terbaik dari seri manga OPM,

Jadwal Rilis Anime One Punch Man Season 3 Dan Spoiler

One Punch Man Season 3 memiliki banyak penggemar anime yang siap melihat bagian selanjutnya dari cerita Garou vs Saitama. Monster manusia yabg terus berevolusi dalam kekuasaan ketika dirinya diuji dan masih ada ancaman yang bersembunyi yang ditimbulkan oleh Asosiasi Monster.

Pertanyaan sebenarnya adalah studio animasi mana yang akan diberi kesempatan untuk memproduksi One Punch Man Season 3. Kebanyakan penggemar anime OPM sudah mengetahui bagaimana studio Madhouse yang digantikan oleh Staf J.C untuk musim kedua OPM.

Baca Juga : Cara Membuat Status Tidak Online Di Whatssap


Terlebih lagi, bahkan beberapa staf utama juga berubah. Sutradara Shingo Natsume  digantikan oleh Yoshikazu Iwanami. Namun, perancang karakter Chikashi Kubota, penulis komposisi seri Tomohiro Suzuki, dan komposer Makoto Miyazaki semua tidak diganti.

Beberapa kritikus anime curiga dengan perubahan studio karena diyakini bahwa kualitas animasi mungkin menurun. Mereka memuji animator utama Kenichi Aoki untuk karyanya di OPM Musim 2 sambil tetap mengklaim bahwa kualitas produksinya menurun.

Produksi anime tersebut sangat sulit sehingga staf menunda rilis set Blu-ray Disc dan DVD musim kedua selama dua bulan (episode OPM Musim 2 OVA sekarang akan dikirimkan pada 25 Oktober 2019).


Terlepas dari kritik online terhadap masalah animasi dan produksi, penggemar anime masih memberikan ulasan bagus pada serial OPM Season 2. Tetapi apakah staf J.C akan meninggalkan bahan mentah yang cukup untuk membuat One Punch Man Season 3 rilis dengan cepat?


Sejarah manga One Punch Man

Jadwal Rilis Anime One Punch Man Season 3 Dan Spoiler

Cerita untuk anime ini didasarkan pada seri manga One Punch Man oleh penulis ONE dan ilustratornya Yusuke Murata. Pada April 2019, manga ini naik ke Volume 19. Secara historis, volume manga baru telah dirilis setiap bulan April, Agustus, dan Desember setiap tahun, sehingga One Punch Man seharusnya sudah mencapai Volume 20 (dengan asumsi tidak ada penundaan) akan keluar pada Agustus 2019 , Volume 21 pada Desember 2019, Volume 22 pada April 2020, dan seterusnya.

Kisah manga itu sendiri sedikit tidak biasa dibandingkan dengan manga rata-rata sejak dimulai pada Juli 2009 sebagai karya yang diterbitkan sendiri di situs web yang disebut Nitosha.

 Dirilis sebagai webcomic One Punch Man, manga ini ditulis dan diilustrasikan seluruhnya oleh ONE. Mangaka yang juga terkenal karena memproduksi seri manga Mob Psycho 100.

Dalam sebuah wawancara dengan Sugoi Jepang, ONE mengatakan dia memulai karirnya dengan mengunggah foto-foto manuskripnya ke situs web gratis menggunakan kamera ponselnya. Hal ini sering menyebabkan gambar buram dan kemudian seorang teman merekomendasikan web Nitosha,

yang tampaknya cara yang jauh lebih mudah untuk menerbitkan karyanya dengan bebas. ONE membeli komputer, tablet, dan Comic Studio (program menggambar manga) dan mulai mengerjakan One Punch Man.

"Rupanya ada banyak komentar [tentang Nitosha] dan tentang One Punch Man," kata ONE. “Sampai saat itu, saya bahkan belum menunjukkan manga saya kepada teman dekat saya sehingga mendapat umpan balik dari orang lain, secara umum, adalah pengalaman baru bagi saya. Tidak hanya itu, orang-orang mengatakan kepada saya, "Saya ingin membaca lebih lanjut," dan, "Kapan pembaruan berikutnya?" Jadi saya menjadi bersemangat dan terus menggambar. "

Karya awal ONE menarik perhatian Akiman, perancang karakter untuk video game terkenal seperti Street Fighter II dan Darkstalkers. Akiman hanya men-tweet, "One Punch Man benar-benar bagus," tetapi satu tweet itu cukup untuk menarik perhatian Yusuke Murata, seorang seniman ulung yang telah bekerja pada berbagai seri manga termasuk Eyeshield 21 dan bahkan poster untuk Spider Man Sebagai seorang remaja, Murata bahkan dikreditkan untuk mendesain Dust Man dan Crystal Man dalam seri video game Capcom Mega Man.

Murata sedang menyelesaikan pekerjaannya di Eyeshield 21 dan dia melihat tweet Akiman. Dia tertarik untuk membaca seluruh karya OPM di webcomic yang tersedia saat itu. Dia ingat pernah berpikir, “Webcomics ini benar-benar hebat!” Dan ketika dia membaca lebih banyak manga dia masih memutuskan One Punch Man yang paling menyenangkan untuk dibaca karena itu menumbangkan dinamika shonen stereotip dengan cara yang tidak terlihat sebelumnya.

“Itu hanya seberapa kuat dampak yang ditinggalkan Saitama padamu. Sulit untuk berhubungan ketika latar sekitar karakter utama yang terlalu kuat sehingga dia bosan. ’Tapi Saitama bukan hanya pahlawan super, dia juga menjelma sebagai manusia biasa, sehingga pembaca dapat berhubungan dengannya.

 Plus, ada sedikit kelucuan baginya. Semua karakter lain juga menarik, dan mereka semua ditempatkan secara efisien untuk menarik daya tarik Saitama. Tetapi mereka tidak ada di sana hanya untuk tujuan itu, dan setiap karakter memiliki jiwa mereka sendiri. Meskipun alasan utama bagi pembaca webcomic untuk membaca seri ini adalah karena mereka gratis dan mudah diakses,

 Anda tidak dapat membaca setiap komik gratis. Sulit bagi bahkan seniman profesional untuk menulis komik yang membuat Anda membacanya sepanjang jalan dalam sekali duduk. Ketika saya menarik semua itu, saya menyadari bahwa pekerjaan ini memiliki kekuatan yang cukup untuk menyaingi karya terbaik dari para profesional. ”

Sementara itu, ONE menyadari bahwa Murata mengikuti webcomic OPM-nya sejak Murata tweeted, “One Punch Man di-update.” ONE telah memutuskan dalam pikirannya untuk menjadi pro sebagai seorang seniman manga tetapi dia menghadapi serangan balasan dari teman-teman dan keluarganya sehingga dia tweet, "Aku berpikir untuk berhenti dari pekerjaanku untuk menjadi seorang seniman manga, tetapi teman-temanku menghentikanku."

Murata diam-diam berharap dia bisa bekerja dengan ONE, tetapi karena dia sudah terikat kontrak dengan Shonen Jump, dia pikir itu buruk untuk hanya bertanya kepada ONE apakah mereka bisa bekerja sama. Tetapi ketika Murata melihat tweet ONE, ia takut ONE mungkin berhenti menggambar manga sehingga ia segera bertindak dan menghubungi ONE secara langsung.

“saat itu, aku benar-benar sakit,” Murata menjelaskan. “Saya pecah di sarang, organ dalam saya terinfeksi, dan saya tidak bisa bernapas dengan kembung. Saya berada di rumah sakit ketika saya berpikir, "Ah, saya kira orang mati begitu saja." Jika saya akan mati, saya ingin melakukan sesuatu yang sangat saya sukai. Saya ingin menggambar manga dengan Tuan ONE. Itulah yang saya pikir. Jika saya ingin melakukannya, saya ingin membuat manga yang tidak mengubah manga asli Mr. ONE. Saya hanya mencoba menghubungi sebanyak mungkin penerbit yang memenuhi keinginan saya,

 terlepas dari kontrak saya. Berkat editor saya yang menghubungi Young Jump, impian saya menjadi kenyataan. Poin yang menentukan adalah bahwa saya sebelumnya telah menghubungi Mr. ONE tentang bekerja bersama dan bahwa kami akan menulis dengan buku-buku yang sudah diterbitkan dalam pikiran. "

Sebelum melompat ke One Punch Man, ONE dan Murata benar-benar menghasilkan dua manga one-shot pada tahun 2012. Yang pertama, Angry Warriors (Doto no Yushatachi), memparodikan kiasan fantasi dengan memperkenalkan pembaca kepada pahlawan yang tidak terlalu heroik yang mencoba menyelamatkan seorang putri dari raja iblis yang tidak terlalu jahat.

Yang kedua, Bullet Angel Fan Club (Dangan Tenshi Fan Club), adalah tentang sekelompok cowok sekolah menengah yang membentuk klub penggemar rahasia setelah mereka menemukan teman sekelas wanita adalah gadis penyihir iblis yang melawan iblis.

One Punch Man manga / webcomic dibandingkan dengan anime

Jadwal Rilis Anime One Punch Man Season 3 Dan Spoiler

Ketika majalah Weekly Shonen Jump mengambil webcomic OPM pada 2012 mereka menugaskan Murata untuk membuat ulang ilustrasi. Dua versi cerita itu seperti siang dan malam dalam beberapa hal. Murata dikenal karena seni gambarnya yang sangat halus, sedangkan gaya seni ONE sangat unik seperti ceritanya.

“Hanya berusaha untuk tidak kehilangan daya tarik karakter,” kata Murata. “Aku pada dasarnya mengubah karya seni One Punch Man yang asli, jadi satu-satunya hal yang harus kupikirkan adalah menekankan daya tarik para karakter.

 Pada kenyataannya, pekerjaan seorang seniman dimulai bahkan sebelum ia mulai menggambar. Penting untuk mengetahui bagian apa yang baik dari karakter.

 Jika Anda tidak mengerti itu, tidak ada gunanya menggambar karakter di tempat pertama. Di sisi lain, selama Anda memahami daya tarik karakter, ada begitu banyak adegan yang muncul di pikiran Anda untuk menarik daya tarik itu. Jadi satu-satunya hal yang saya pedulikan adalah jika saya dapat secara akurat memahami daya tarik karakter one. "



Tanggal rilis One Punch Man Season 3

Jadwal Rilis Anime One Punch Man Season 3 Dan Spoiler

Pada pembaruan terakhir, Shueisha, Staf J.C., atau perusahaan apa pun yang terkait dengan produksi anime belum secara resmi mengonfirmasi tanggal rilis One Punch Man Season 3. Produksi sekuel juga belum diumumkan.

Masa depan One Punch Man Musim 3 sebagian besar tergantung pada bagaimana musim kedua ditangani pada tahun 2019. Karena Staf JC bergegas melalui bab manga yang saat ini tersedia, kemungkinan pemirsa mungkin akhirnya menunggu setidaknya satu tahun untuk manga untuk menyediakan bahan sumber yang cukup. .

Ketika musim kedua selesai ada 26 bab yang belum diadaptasi. Dengan pengecualian hiatus ketika ayah Murata meninggal pada Mei 2019, Murata mengikuti perkembangan manga setiap dua minggu. Itu berarti harus ada cukup bab baru untuk OPM Musim 3 pada pertengahan 2020.

Namun, ada kemungkinan produksi anime dapat melanjutkan dengan webcomic dan storyboard dari ONE sebagai titik referensi. Dengan begitu anime dapat melanjutkan manga tanpa menyimpang terlalu banyak.

Mari kita berharap bahwa akhir dari OPM Season 2 Episode 12 memberikan penggemar sebuah teaser tentang OPM Musim 3.

Spoiler One Punch Man Season 3 (ringkasan plot / sinopsis )

Jadwal Rilis Anime One Punch Man Season 3 Dan Spoiler

Kaisar Anak memimpin operasi untuk menyelamatkan Waganma, anak dari Asosiasi Pahlawan bigwig Narinki, tetapi orang kaya itu akhirnya mengirim pasukan penyelamat pribadinya. Seperti yang mungkin diharapkan, itu tidak berjalan dengan baik.

Saitama, Genos, dan Fubuki mungkin adalah karakter pahlawan paling populer, tetapi Pahlawan Pemburu Garou mungkin adalah penjahat paling populer (anti-pahlawan?) Dengan pengecualian Speed-o-Sound Sonic. Tidak heran karena karakter yang rumit memiliki latar belakang simpatik yang hampir membuat Anda ingin melakukan root untuk penjahat.

Setelah diselamatkan di musim lalu, Garou terbangun dan menemukan dirinya di Monster HQ. Dia dibebaskan dengan syarat bahwa dia membuktikan kesetiaannya kepada Asosiasi Monster dengan membawa kembali kepala seorang pahlawan.

Tidak lama sebelum Saitama dan Garou secara tidak sengaja bertemu lagi ketika mereka berdua menghadiri restoran yang sama. Saitama ketakutan karena dia lupa dompetnya dan tidak bisa membayar tagihan, tetapi ketika dia melihat Garou makan-dan-gagah, Caped Baldy menggunakan "insiden kriminal" sebagai alasan untuk melarikan diri dan meninggalkan Fubuki untuk membayar.

Garou kebetulan bertemu teman kecilnya Tareo dan menakuti beberapa pengganggu. Ketika Saitama menyusul Garou, dia memberi kuliah pada Pemburu Pahlawan sampai-sampai dia ingin mengambil kepala Saitama. Ketika Saitama secara tidak sengaja meninju Garou dan menjatuhkannya, Garou sekali lagi tidak dapat mengingat pahlawan mana yang mengalahkannya (ketiga kalinya dan terus bertambah).

Monster-monster itu tidak mempercayai Garou sehingga mereka mengirim Bug God dan Royal Ripper untuk mengikutinya. Kedua monster itu tidak mengira Garou bertingkah seperti monster dan ketika Royal Ripper memutuskan dia ingin membunuh Tareo, Garou masuk untuk menyelamatkan.

Seluruh pertarungan diatur oleh Gyoro Gyoro, yang memperkenalkan konsep limiter. Idenya adalah bahwa Tuhan membatasi perkembangan setiap makhluk karena terlalu banyak kekuatan dapat menciptakan monster yang tidak berpikiran. Gyoro Gyoro telah bereksperimen selama bertahun-tahun tentang cara mendorong manusia melewati batasan mereka.

Pemimpin monster menganggap Garou sebagai spesimen baru yang mungkin menyaingi Orochi jika diolah dengan benar. Gyoro Gyoro ingin mempercepat proses dengan berulang kali mendorong spesimen ke titik kematian, tetapi sejauh ini hanya ada satu keberhasilan: Orochi.

Pertarungan Garou tidak berjalan dengan baik ketika Tareo ditangkap oleh monster lumpur dan gangguan itu memungkinkan lawan monsternya untuk menebasnya dalam-dalam, meninggalkannya untuk mati dalam genangan darah. Gyoro Gyoro memperkirakan bahwa jika Garou tidak bisa selamat dari monster level rendah maka dia tidak layak untuk itu.

Meskipun agak gelap, ceritanya berubah menjadi lucu ketika Saitama mengembalikan dompet dan kol rumah. Dia sangat frustrasi karena dia ingin membuat hot pot. Seorang Fubuki yang kesal datang untuk menyelamatkan dengan kubis dan mentor Genos Dr. Kuseno muncul dengan daging berkualitas tinggi.

Panci panas ini berubah menjadi pertarungan besar di atas panci panas karena semua orang menggunakan kombinasi telekinesis, seni bela diri, teknologi, dan kekuatan belaka untuk meraih daging. Raja segera tersingkir dingin.

One Punch Manga Manga Garou vs Orochi

Jadwal Rilis Anime One Punch Man Season 3 Dan Spoiler

Untungnya, Garou tidak mati. Faktanya, pengalaman mendekati kematian menyebabkan tubuh Garou berevolusi secara ajaib saat dia mendorong melewati limiternya. Sang Pemburu Pahlawan berperilaku agak heroik dengan bergegas menyelamatkan anak Tareo dari Royal Ripper. Tapi pelarian mereka berumur pendek ketika mereka bertemu dengan beberapa monster termasuk Dragon-Level Overgrown Rover, makhluk anjing berwajah iblis yang menjulang di atas manusia.

Sebuah ledakan besar dari Overgrown Rover mengebor lubang ke tanah dan Garou menemukan dirinya berhadapan dengan Gyoro Gyoro, yang menjelaskan secara lebih rinci bagaimana Orochi diciptakan. "Eksperimen" berikutnya adalah membuat Garou bertarung dengan Orochi dan Pahlawan Pemburu terkejut ketika makhluk cacat ini mampu meniru jurus bertarung seni bela dirinya.

Akhirnya, Asosiasi Pahlawan menyerang markas Monster dengan semua kekuatan mereka. Ada begitu banyak pertempuran individu sehingga hampir sulit untuk dilacak, tetapi yang terpenting adalah Zombieman mengambil vampir sesepuh bernama Pureblood (satu-satunya monster "sejati" dalam kelompok itu). Pertempuran berkecepatan tinggi antara beberapa ninja cepat. Serangan gadget Child Emperor berujung pada pertempuran jas mecha raksasa dengan Phoenix Man, yang mati dan kemudian terlahir kembali sebagai monster yang sangat kuat yang dapat menghidupkan kembali mayat monster lain.

Seperti yang bisa diduga, semua keributan di bawah tanah ini menarik perhatian Saitama, yang mendengar suara-suara dari lubang got. Rover yang terlalu besar berusaha untuk menyerang Saitama, tetapi ketika dia memukul balik anjing besar itu dengan cepat mengetahui bahwa itu adalah ide yang sangat buruk.
Jadwal Rilis Anime One Punch Man Season 3 Dan Spoiler

Monster King Orochi bersemangat untuk tantangan ketika Saitama akhirnya membuat jalan ke sarang monster itu, tetapi semua Saitama peduli adalah bahwa mereka menjadi tetangga yang berisik. Orochi semua bangkit ketika dia menyadari Overgrown Rover sebenarnya takut pada Saitama, tetapi Caped Baldy mengundurkan diri untuk melawan ho-hum lain di mana penjahat monolognya untuk bosan.

Arc cerita Monster Association telah berkembang hingga saat ketika Garou akhirnya mendorong melewati limiternya dan berevolusi menjadi bentuk iblis. Mirip dengan bagaimana Monster King Orochi berevolusi ketika dia pertama kali menjadi monster, Garou yang terbangun ini memulai transformasi multi-tahap.
Jadwal Rilis Anime One Punch Man Season 3 Dan Spoiler

Kembali pada tahun 2016, ONE ditanya apakah Boros atau Garou akan memenangkan pertarungan. Pencipta OPM menunjukkan bahwa Garou yang terbangun sepenuhnya memiliki kekuatan yang serupa.

“Meskipun Boros benar-benar lebih kuat sampai sekarang, Garou saat ini hampir seperti monster yang nyaris sempurna. Saya tidak tahu, ”kata ONE dalam wawancara. “Aku pikir Boros lebih kuat dari Garou, tapi itu akan menjadi pertarungan jarak dekat di mana Garou bisa menang dalam pertarungan jarak dekat dengan pukulan atau tendangan atau sesuatu. Hal semacam itu hampir bisa dihindari. ”

Tak perlu dikatakan, Saitama vs Garou setelah yang terakhir dibangunkan sepenuhnya akan menjadi sorotan utama One Punch Man Musim 3. Faktanya, tergantung pada bagaimana ONE dan Murata memperluas bagian cerita itu, mungkin lebih baik sebagai One Punch Man film.

Garou yang terbangun
Murata belum memiliki kesempatan untuk mengilustrasikan Garou yang dibangkitkan oleh iblis, tetapi seni kipas berdasarkan webcomic memberi kita petunjuk tentang apa yang diharapkan.
Peringatan: Bergantung pada di mana musim ketiga berakhir, yang berikut ini dapat menjadi spoiler untuk One Punch Man Season 4.

Sebagai buntut dari pertarungan besar, Saitama akhirnya dipromosikan menjadi pahlawan Kelas A. Sayangnya, rumah Saitama hancur selama pertempuran sebelumnya sehingga dia akhirnya pindah ke kompleks apartemen yang dibangun oleh Metal Knight yang memiliki pertahanan built-in.

Monster level naga seperti Overgrown Rover (yang disuruh duduk dan kemudian ditinju oleh Saitama) dan Black Sperm akhirnya menjadi peliharaan bagi Saitama. Tentu saja, mencoba membawa monster-monster ini ke rumah baru Saitama menghasilkan kekacauan komedi karena kompleks apartemen adalah bagian dari markas Asosiasi Pahlawan. Insiden itu menyebabkan Metal Knight untuk mencatat Saitama.

Salah satu wahyu terbesar yang ditemukan selama penghancuran Asosiasi Monster adalah bahwa monster bola mata multi-tangan Gyoro Gyoro sebenarnya adalah boneka daging yang dikendalikan dari jarak jauh oleh wanita manusia Psykos (atau Psykos berubah menjadi monster; manga tidak jelas mengenai namun poin ini meskipun bab-bab terakhir menunjukkan tubuh seperti manusia secara paksa ditarik keluar dari bentuk Gyoro Gyoro). Psykos juga seorang ESPer dan berteman dengan Blizzard alias Fubuki ketika mereka berdua di sekolah menengah.

Bertanggung jawab atas eksperimen mengerikan dan mengubah Orochi manusia menjadi monster yang kuat, Psykos adalah otak di balik pemberontakan monster itu. Jadi ketika Asosiasi Monster dijatuhkan Psykos dipenjara bersama dengan monster lain di Kota A.

Di penjara rahasia, Fubuki menginterogasi Psykos, menuntut untuk mengetahui mengapa mantan temannya membangun Asosiasi Monster. Di masa lalu, Psykos memiliki visi mengerikan tentang masa depan yang membuatnya gila dan Fubuki sekarang ingin tahu apa yang dilihat visi Psykos sekarang dengan kemampuan Mata Ketiga. Saitama hadir dan juga ingin tahu mengapa Psykos menyerang kota kelahirannya Z-City.

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel