Cara Menarik Benda Pusaka Di Rumah? Baca ini Dulu

Bagaimana sih cara menarik benda pusaka dirumah?, ada banyak sekali orang yang memiliki caranya masing - masing. Tergantung dari guru mereka yang mengajarkan.

Ada yang melakukannya dengan mengamalkan beberapa amalan seperti shalat sunnah, shalawat dan pergi ketempat keramat disekitar rumah dalam keadaan suci.
Cara Menarik Benda Pusaka Di Rumah? Baca ini Dulu

Kebanyakan semua orang melakukannya dengan cara tersebut, saya tidak akan memberikan cara menarik benda pusaka dirumah. Kalian bisa mencarinya ditempat lain.

Tapi kali ini saya akan menjelaskan mengenai

HUKUM BENDA PUSAKA DALAM ISLAM
Kalian harus mengetahui terlebih dahulu, apasih hukum memiliki benda pusaka, jimat didalam agama islam?

Banyak orang yang salah mengartikan orang yang memakai cicin dari batu atau orang yang koleksi keris adalah orang orang yang musyrik dan melakukan perbuatan syirik (menduakan / Menyembah kepada selain Allah).

Mengolekso batu cincin dan keris, tidaklah masalah dan boleh - boleh saja. Namun banyak orang yang menggunakan koleksi tersebut dengan tujuan lain, seperti mengisinya dengan ilmu hitam untuk perbuatan syirik.

Nah, perbuatan inilah yang dilarang!, kalian tidak boleh percaya akan hal tersebut, sampai menyembah benda mati untuk keselamatan kalian, untuk meminta rezeki kalian dan kesembuhan kalian.

Karena itu adalah dosa besar!, kalian akan termasuk menjadi orang kafir jika sudah melakukan perbuatan syirik Akbar ini. Dosa syirik adalah dosa yang paling dibenci dan berat.

BAGAIMANA CARA MENGATASINYA?
Didalam agama islam ada banyak sekali amalan sholeh dan sunnah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rezeki, kesehatan, kesembuhan dan keselamatan.

Kalian tidak perlu melakukan perbuatan syirik, karena masih banyak amalan seperti puasa, shalat malam dll. Yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan pahala dan memudahkan pekerjaan kalian.


Jadi, berhentilah melakukan perbuatan syirik, serta mengumpulkan benda - benda pusaka atau benda keramat, hal tersebut tidak akan membuat anda bahagia.

Sekalipun anda menjadi kaya dan disukai banyak orang, itu hanya sementara dan memiliki resiko tinggi. Apalagi jika mati mayatnya sering sulit untuk dikuburkan.

So?, saran saya mulai sekarang buang, musnahkan atau jual saja barang pusaka kalian dan mencari kegiatan lain yang lebih berguna daripada mengoleksi hal hal seperti itu.

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel