Review Anime DanMachi Season 2 Episode Pertama.

Halo Sobat Taugakini, kali ini saya akan memberikan review mengenai anime danmachi season 2 yang diadaptasi oleh J.C studio menggunakan seri light novelnya yang ditulis oleh Fujino Omori.
Review Anime DanMachi Season 2 Episode Pertama.

Untuk kamu yang sudah lupa, akan saya ingatkan lagi mengenai cerita danmachi ini.
Anime ini bercerita pada tokoh utama lelaki berambut putih dengan mata berwarna merah bernama bell cranell.

Dia seorang yatim piatu yang dirawat oleh kakek angkatnya, saat kakeknya meninggal dia diberi wasiat untuk menjadi petualang yang kuat agar bisa mendapatkan wanita cantik.

Akhirnya bell cranel bergabung dengan familia hestia dan menjadi petualang, bell cranel mengagumi sosok perempuan bernama wallenapalah itu, dan berniat mengejarnya dengan menjadi lebih kuat.

Jika pada season pertamanya mengambil volume 1 sampai 5 hingga episode 13, maka untuk membuat musim keduanya mungkin akan menggunakan volume 6 sampai 10 bahkan sebelas.

Tapi pada kenyataanya, musim kedua ini hanya akan mengadaptasi cerita dari 2 volume light novel saja.
Bagi para penggemar anime danmachi yang sudah rindu dengan petualangan anak - anak yang berdoa dan bergabung dengan familia.

Terutama bell cranel dengan dewinya yaitu hestia, akan banyak keseruan yang menanti di musim kedua ini, mulai dari petualangan di dungeon. Sampai pertarungan antar familia.


Setelah kemarin, episode 1 rilis. Bisa kalian ketahui bahkan di episode satu sudah terjadi konflik dimana bell cranel bertarung dengan salah satu anggota familia Apollo.

Walaupun awalnya bell menang dan dapat mengatasi musuh yang banyak, dia dikalahkan dengan mudah. Oleh salah satu petinggi familia Apollo yang sudah berada pada level 3.

Kita bisa tunggu minggu depan, dimana familia Apollo akan membalas dendam terhadap perbuatan bell,

Sekedar info saja, jika kamu menyadarinya, dewa apollo memiliki mimik wajah atau ekspresi yang cukup mengerikan di akhir episode 1 season kedua. Hal ini karena Apollo adalah seorang gay jika dilihat dari mitologi dewa yunani

Nah, sekian review Anime Danmachi season 2 kali ini. Semoga dapat memberikan wawasan baru pada kalian dan reviewnya juga cukup.

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel