Sinopsis dan Review Anime Arifureta shokugyou de sekai saikyou

Halo sobat Taugakini, kali ini saya akan me review Anime Arifureta yang baru aja rilis pada musim panas tahun ini 2019. Anime arifureta ini sudah ada 2 episode dan akan rilis episode 3 pada tanggal 22 juli nanti.

Informasi  Dasar Anime Arifureta :
Sinopsis dan Review Anime Arifureta arifureta shokugyou de sekai saikyou


  • Jenis: TV
  • Episode: 13
  • Status: Belum ditayangkan
  • Ditayangkan: 8 Jul 2019, sampai ??
  • Premier: Musim Panas 2019
  • Siaran: Minggu pukul 23:30 (JST)
  • Produser: overlap
  • Pemberi lisensi:
  • Studios: Asread, White Fox
  • Sumber: Novel ringan
  • Genre: Aksi, Petualangan, Harem, Fantasi
  • Durasi: Tidak diketahui
  • Rating: PG-13 - Remaja 13 atau lebih tua


 Sinopsis Anime Arifureta

Cerita bermula dari beberapa anak sma yang dipanggil oleh tim magic kerajaan sebagai pahlawan, hajime dan teman - teman sekolahnya terpanggil ke dunia lain / isekai.

Didunia baru tersebut semua orang memiliki kemampuan istimewa tersendiri, seperti kemampuan sihir api, pengobatan, memperkuat tubuh dll.

Orang yang terpanggil sebagai pahlawan akan memiliki kemampuan melebihi orang biasa, namun hajime malah mendapatkan kekuatan transmutasi yang biasa digunakan orang - orang untuk bertani. Karrna kemampuannya untuk mengubah struktur benda yang dipegangnya.

Dengan kemampuan yang tidak berguna itu, hajime menjadi beban tim pahlawan dan mendapatkan beberapa sindirian dan akhirnya dijebak olrh trmannya sendiri dan dikhianati,

Hajime diserang oleh temannya saat berada didungeon, tepatnya lantan 65 ruangsn boss behemoth. Dia diserang dan jatuh ke lantai yang lebih dalam lagi, disana dia harus bertahan hidup dari serangan monster kelas tinggi dengan kemampuan transmutasinya!


Ulasan Arifureta 

Ulasan ini berdasarkan episode 1 dan 2, juga manganya. Ada beberapa alasan yang membuat saya tertarik untuk mengulas dan membahas anime ini.

Hal pertama yang membuat saya merasa kecewa dari anime ini adalah alur ceritanya yang sangat keterlaluan. Di dalam anime ini kejadian awal dan asal muasal hajime (tokoh utamanya) menjadi kuat dan over power diringkas sedemikian rupa.

Paling tidak, jika mereka ingin meringkasnya buatlah episode 1 dengan durasi 40 menit seperti anime tate no yuusha.

Kesannya, anime ini menjadi seperti anime ampas yang mirip seperti anime kenja no mago musim lalu. Untungnya cerita dari anime ini cukup seru.


Jika kamu suda lebih dulu membaca manganya atau bahkan light novel arifureta. Saya yakin, ketika kamu menonton episode pertama akan langsung kecewa. Oleh kualitas animenya.

Bahkan ketika sedang bertarungpun, terlihat kurang seru dan banyak penonton yang merasa kecewa.

Walaupun episode 1 kurang memuaskan, namun saat menonton episode 2 anime arifureta ini mendapatkan banyak penggemarnya. Hal ini karena alur ceritanya menjadi normal dan tidak terburu - buru.

Apalagi ketika muncul harem pertama dari hajime yaitu yue seorang gadis abadi yang memiliki kekuatan magis yang tak terkalahkan. Ditambah lagi tubuhnya yang berhenti tumbuh di usia remaja padahal umurnya sudah ratusan tahun membuat para penggemar loli menjadi tertarik dengan anime ini.


Kesimpulannya, anime arifureta ini cuku menghibur untuk ditonton diwaktu luang, walaupun kualitas animenya kurang memuaskan dan berbeda jauh jika dibandingkan dengan kimetsu no yaiba. Tapi masih layak ditonton.

Anime ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan film yang tokoh utamanya tidak munafik dan naif, seperti anime naruto, boruto, kimetsu no yaiba yang terlalu banyak bertele - tele untuk membunuh seseorang. Karena karakter atau sifat hajime sendiri mirip dengan kaneki yang sudah hilang sisi kemanusiaannya sehingga tidak segan - segan untuk membunuh makhluk hidup lain.

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel