3 Cara Belajar Service HP (Referensi Tempat Kursus Service HP)

Halo sobat taugakini?, kali ini saya akan mengulas dan memberikan beberapa referensi tempat belajar service hp di pulau jawa, online maupun otodidak.


Kenapa sih? Dan apa keuntungannya memiliki kemampuan untuk melakukan service HP?, tentu karena potensi dan keuntungan yang akan didapatkan melalui jasa pembetulan hp atau service hp.

Sekarang ini hampir semua orang pasti memiliki yang namanya handphone, bahkan dikeluarga saya semuanya memiliki smartphonr pribadi masing - masing.

Bayangkan ada 250 juta orang di indonesia yang memiliki smartphone, jika di kota bogor saja sudah ada jutaan penduduk maka bisa kita bayangkan ada berapa banyak kasus hp yang rusak setiap harinya.

Hal yang harus diperbaiki juga sebenarnya tidak terlalu sulit, karena kebanyakan orang yang pergi ke tukang setvice adalah orang kudet yang gagap teknologi dan tidak tahu cara mrmbetulkan masalah sederhana seperti melakukan software atau reset pabrik.

Sekalipun ada yang susah seperti smartphone yang tercelup ke air atau mati karena terbentur benda keras, itu tidak masalah. Karena kamu dapat mengambil keuntungan yang lebih banyak.

Misalkan saja minimal pembayatan jasa service paling murah itu 50k, maka jika ada 2 orang saja setiap harinya. Sebulan sudah bisa mendapatkan 3 juta rupiah!


Oke!, sudahi dulu membicarakan keuntungan menjadi tukang service hp dan kembali ke topik utama,

Untuk memberikan jasa service tentunya kamu harus mengerti dulu seluk beluk masalah ponsel dan cara mengatasinya, ada orang yang pergi ke trmpat kursus, belajar secara online, berguru pada orang yang sudah lebih dulu bergelut dibidang jasa service hp dan ada juga yang belajar secara otodidak.

Nah, kali ini kami akan merekomendasikan cara belajar service hp untuk pemula dan memberikan referensi tempat belajarnya.

1. Belaja Otodidak

Untuk kamu yang ingin bisa melakukan service dan memperbaiki hp atau smartphone tanpa harus mengeluarkan modal besar, kamu bisa belajar otodidak.

Apa itu otodidak?, belajar otodidak adalah belajar sendiri secara mandiri tanpa bimbingan guru secara langsung. Kamu bisa mencoba memperbaiki handphone milikmu yang sudah rusak, atau teman dan kerabatmu.

Lalu kamu buka google dan cari cara memperbaikinya, contohnya saja situs gsmponsel yang menyediakan berbagai macam solusi dan tutorial cara memperbaiki error dan kesalahan pada smartphone.

Cobalah untuk perbaiki smartphone rusak sendirian dengan bantuan referensi dari situs - situs tutorial android yang terpercaya.

Kamu juga bisa coba untuk pergi ke tempat service hp dan ngobrol juga sharing dengan tukang servicenya


2. Belajar Online

Selain belajar service hp secara mandiri, kamu bisa melakukan kursus online service hp yang sudah ada banyak di sediakan orang.

Sebenarnya belajar otodidak dengan online tidak jauh berbeda karena sama sama belajar tanpa bimbingan guru secara langsung.

Bedanya kamu akan belajat dengan guru secara tidak langsung dan online. Ada beberapa situs penyedia jasa kursus service hp online seperti rahasiahp.com yang bisa kamu kunjungi.

Disana kamu akan dibimbing untuk belajar cara memperbaiki hp dan mrngetahui dasar - dasarnya serta bagian - bagian penting pada handphone


3. Kursus servis HP secara langsung

Pilihan ketiga dan terakhir adalah kursus dan belajar cara memperbaiki hp secara langsung  ditempatnya, ada banyak situs yang menawarkan jasa kursus servis hp dengan fasilitas yang menarik seperti fasilitas alat, mess, makan dan mentoring serta praktek.

Contohnya saja situs vtiga.com yang menyediakan berbafai fasilitas dan sudah banyak juga testimoninya.


Kamu akan diberikan tips dan kiat - kiat membangun jasa service hp yang laris dan banyak disukai orang sehingga memiliki banyak pelanggan tetap.


Nah, itulah 3 cara belajar service hp mulai dari belajar secara otodidak atau mandiri, lalu kursus secara online dan belajar langsung kepada ahlinya!.

Semoga artikel ini dapat memberikan wawasan dan info yang menarik bagi Anda, terima kasih sudah mengunjungi situs taugakini!

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel