Kapan Anime Kenja No Mago Season 2 Rilis?, Ini Infonya!

Kenja No Mago Season 2?

Sudah beberapa bulan sejak anime ini rilis, dan para penggemar anime ini sudah banyak yang menanti untuk rilisnya anime kenja no mago season 2.

Sebenarnya kapan anime kenja no mago season 2 rilis?


Kali ini, taugakini akan membahasnya
Pertanyaan yang tepat adalah, apakah season 2 dari serial anime kenja no mago ini akan dibuat atau tidak?

Hal tersebut tentunya bergantung dengan hasil debut dari season pertamanya, apakah mendapatkan banyak penonton dan disambut oleh para pecinta anime atau tidak.

Kenja no mago pada awalnya hanyalah seri novel ringan atau yang dikenal dengan sebutan ( light novel ), yang sudah rilis sejak tahun 2015. Novel tersebut ditulis oleh Tsuyoshi Yoshioka. Dan manganya di ilustrasikan oleh seiji kikuchi.

Untuk animenya sendiri diadaptasi oleh studio Silver Link. Dan ditayangkan pada awal tahun 2019 dan menjadi viral karena ceritanya yang banyak menarik perhatian.


Kenja No Mago S2

Belum ada konfirmasi mengenai season 2 dari anime kenja no mago ini, baik dari Silver Link ataupun Kadokawa. Bahkan perusahaan yang terkait dengan pembuatan anime ini pun hanya diam dan tidak memberikan komentar apapun.

Tapi jika dilihat dari reaksi penonton jepang dan internasional yang membludak, kemungkinan untuk perilisan serial kedua menjadi cukup tinggi!.

Apalagi permintaan pasar yang cukup banyak ditambah dengan dirilisnya game mobile bertema kenja no mago membuat keuntungan untuk produksi anime keduanya menjadi jauh lebih menguntungkan.


Untuk menyebutkan apakah anime ini akan mendapatkan season keduanya atau tidak, memerlukan konfirmasi resmi dari pihak produser ataupun penulis karya kenja no mago sendiri.


Namun, dilihat dari season pertama yang hanya mengambil 3 volume dari sebelas volume novel yang sudah rilis. Sebenarnya produser sudah memiliki bahan yang cukup untuk melanjutkan season kedua dari anime ini.


KESIMPULANNYA :

Perilisan anime season kedua dari serial kenja no mago masihlah jauh dari kenyataanya. Jika bisa diprediksi kemungkinan kecil untuk anime ini rilis pada tahun 2020 akan sangat kecil, bahkan jika memang mungkin, anime ini pasti akan merilis season 2 setidaknya pada tahun 2021


Sinopsis singkat dari cerita Anime Kenja No Mago Season 1 :


Kenja no Mago berputar di sekitar seorang pegawai Jepang yang meninggal dalam kecelakaan mobil. Ia terlahir kembali sebagai seorang anak di dunia lain yang penuh dengan sihir dan setan. Merlin Wolford, pahlawan patriot, mengangkatnya dan membesarkannya sebagai cucu. Shin menyerap ajaran Merlin dan memberinya beberapa kekuatan yang tak tertahankan. Namun, Merlin lupa untuk mengajarkannya akal sehat. Karena itu, Shin kemudian dikirim ke Akademi Sihir.

Berikan Pendapat Kalian mengenai kemungkinan anime kenja no mago season 2 rilis, dikolom komentar oke!

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel