Ending Anime Nisekoi Season 3 ( Spoiler!)

Halo Guys!, Hari ini saya akan membahas tentang ending atau akhir cerita dari Anime Nisekoi ataupun manga Nisekoi. Jadi sudah jelas kalau ini adalah sebuah SPOILER.

Jadi untuk kalian yang ingin tahu tentang ending ceritanya karena malas membaca 229 bab manga atau malas menunggu season selanjutnya dari nisekoi rilis, kalian bisa membaca ringkasan cerita ini untuk mengobati rasa penasaran kalian hehe.



Jadi saya kira kalian semua pasti bertanya-tanya. SIAPA YANG  MENANG?

Jawab: Chitoge. 

Kecewa? Kalau Saya tidak. Bagi saya setidaknya saya cukup berharap dia menang #teamchitoge . Dia sudah menjadi gadis pemwran utama dan semuanya.


Jadi sekarang mari kita bicara tentang para pemeran utama dan apa yang terjadi pada mereka pada akhirnya

ICHIJOU RAKU (PNS sekaligus Yakuza)

Jadi setelah Ichijou benar-benar menyadari bahwa dia memiliki perasaan pada Chitoge dan mulai mendekati Chitoge pada akhir manga di bab 227.

Akhirnya ichijou memberi tahu chitoge bahwa dia mencintainya. Chitoge yang merespons ucapan Raku bahwa dia mencintainya langsung menangis bahagia dan memeluknya.


Setelah pengakuan itu. Raku kembali ke Bonyari untuk menyelesaikan sekolah menengah sementara Chitoge pergi bekerja dengan ibunya. Setelah beberapa waktu, Raku akhirnya lulus dari sekolah menengah setelah beberapa tahun ....


Akhirnya dia mengikuti jejak ayahnya dan mengambil alih Yakuza serta menjadi pegawai negeri sipil di departemen di balai kota terkait dengan pemeliharaan keselamatan publik.

 Jangan tanyakan pada saya bagaimana dia bisa menjadi ketua gangster dan pegawai negeri pada saat yang sama. Saya benar-benar tidak tahu. Tapi sepertinya itu berjalan baik untuk Ichijou karena geng Yakuza benar-benar menakuti para penjahat kelas teri atau dibawahnya.

KIRISAKI CHITOGE (chitoge si pemenang)


Sementara Raku melakukan semua pekerjaan ini, Chitoge malah putus sekolah dengan Tsugumi setelah dia memutuskan untuk mengejar karir di bidang fashion.


Dia kembali ke Jepang untuk menikahi Raku dan menciumnya pada akhirnya. Rupanya dia cukup sukses menjadi perancang busana karena dia berkeliling dunia.


Terungkap dalam bab 229.5 omake bahwa Chitoge punya anak dengan Raku yang namanya Ichijou Haku 

KOSAKI ONODERA (orang yang disingkirkan dengan kejam oleh Naoshi Komi)


Terungkap bahwa Onodera adalah gadis dari janji Raku pada masa lalunya dan dia berhasil memberitahu Raku perasaannya yang sebenarnya.

Hal itu menyebabkan Raku menangis dan kemudian Onodera ikut menangis juga. Diikuti oleh Raku yang menceritakan perasaannya tetapi Onodera tahu dia tidak menyukainya lagi dan Raku membenarkan ini.


Dia kemudian kembali ke Bonyari dan lulus dari sekolah menengah. Dia kemudian menjadi seorang

pâtissier (apa itu pâtissière? Pada dasarnya adalah seorang koki kue kering). Dan coba tebak apa yang penulis Naoshi Komi putuskan untuk onodera lakukan? Onodera adalah orang yang membuat kue pernikahan untuk Chitoge dan Raku. ( sungguh penulis yang kejam wkwk)

SEISHIROU TSUGUMI 

Tsugumi akhirnya berhasil memberi tahu Claude bahwa dia adalah seorang gadis setelah mereka bertarung sementara Tsugumi menahan Claude agar Raku bisa melarikan diri.

 Setelah Claude dikalahkan dia mengatakan beberapa hal yang sebagian besar isinya Claude meminta Tsugumi untuk menemani Chitoge dan kemudian itu terjadi.


Setelah itu Tsugumi meninggalkan Bonyari bersama Chitoge. Dia akhirnya menjadi model eksklusif Chitoge. Dia menghadiri pernikahan Raku dan Chitoge



TACHIBANA MARIKA 


Marika menerima perawatan untuk penyakitnya meskipun dia tidak berakhir bersama Raku pada akhirnya. Dia masih mencari seorang pelamar yang terakhir kita lihat. Dia juga menghadiri pernikahan Raku dan Chitoge.



KANAKURA YUI 


Yui hanya muncul di manga tetapi pada dasarnya dia adalah kepala Char Siu.  Dia juga menyukai Raku dan dia mengaku meskipun ditolak.

Dia tampaknya telah menikah dengan orang lain di bab terakhir dan sedang hamil.

MIYAMITO RURI DAN MAIKO SHU 


Ruri akhirnya mengaku pada Maiko setelah Mengobrol singkat dengannya. Pengakuan itu mengejutkan Maiko sekali. (DAN MENJADI PASANGAN TERBAIK)

Mereka akhirnya bertunangan dan saat ini mereka hidup bersama dengan Ruri yang bekerja sebagai Penerjemah Buku dan Shu menjadi guru.

Saya akan berhenti sekarang karena saya mencapai batas berapa banyak gambar yang bisa dimasukkan. Jadi apa pendapat saya tentang manga ini? Dari awal hingga akhir?

Baik. Akhir ceritanya menurut saya memuaskan dan saya menyukai kenyataan bahwa Shu dan Ruri menjadi pasangan. Dan tidak seperti season kedua  anime.

 Ada perkembangan aktual di Tahun Kedua. Jadi Nisekoi bagi saya adalah seri yang sangat bagus. Ada saat-saat ceritanya bisa lebih baik.

misalnya saudari Onodera sangat menyebalkan dan aku juga tidak suka kenyataan bahwa Raku 229 bab akhirnya harus memutuskan. Juga. Untuk kalian semua, Tim Onodera, orang-orang di luar sana. Jangan khawatir bahkan jika Chitoge menang. Putra Raku, Haku,  sebenarnya nanti bertemu dengan putri Onodera di sekolah yang sama, Raku dan semua teman-temannya mengikutinya. Jadi aku cukup yakin Haku akan berakhir dengan putri Onodera. Aku juga ingin melihat seri tentang mereka.

Nisekoi adalah salah satu seri romansa yang sangat kucintai seperti anime sakurasou. Jadi untuk melihatnya berakhir agak ... Sedih ...

Jadi, apa pendapat Anda tentang endingnya? Beri komentar di bawah! TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA! Dan hanya itu yang harus saya katakan.

Komentar