Kapan Anime Kimetsu No Yaiba Season 2 Rilis?


Demon Slayer Season 2 atau kimetsu no yaiba season 2.

Ketika baru rilis trailer dari movie anime Demon Slayer: Mugen Train , penggemar anime ini bertanya-tanya tentang masa depannya. Untungnya, masih ada harapan untuk kimetsu no yaiba Season 2. Namun, sesuai yang kalian duga, anime sekuel ini mungkin akan tertunda tahun ini. 

Jadi bagi kalian yang penasaran kenapa anime kimetsu no yaiba season 2 belum rilis bahkan mungkin akan tertunda padahal ser manganya sudah sangat jauh bahkan mungkin sekarang sudah tamat.
 
Serial anime Demon Slayer adalah salah satu anime paling populer dan komersial belakangan ini. Ini adalah adaptasi dari seri manga 2016 dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotōge. 

Setelah debutnya, pada serial televisi dengan jumlah 26 episode, menerima banyak apresiasi dari pemirsa pada bulan April 2019. Sampai sekarang, penggemar waralaba sedang menunggu film sekuelnya untuk diputar di bioskop. Dan menunggu season 2 nya.

Demon Slayer Season 2/ kimetsu no yaiba season 2

Demon Slayer: Mugen Train
Dengan episode terakhir dari seri animenya. Studio Ufotable mengumumkan akan merilis film sekuel.

 Film ini akan melanjutkan plot season pertama dan akan menampilkan kembalinya semua karakter. Selain itu, kisah film juga akan mengikuti cerita 'Infinite Train' dari Volume 7 pada seri manga. Yang akan disebut Demon Slayer / Kimetsu no Yaiba: Kereta Mugen.

Sejak akhir season pertama, Ufotable telah menggoda penggemar dengan visual utama, permainan pedang, dan trailer resmi film tersebut.

 Sementara teaser tersebut dirilis pada bulan September 2019, studio baru-baru ini berbagi kunci visual dan trailer resmi film.

 Video ini menampilkan seluruh pemeran anime yang bersiap untuk memulai misi baru mereka. Dengan kunci cerita, "Dengan pedang Anda, mengakhiri mimpi buruk."


Untungnya, studio juga mengkonfirmasi bahwa film Demon Slayer: Mugen Train akan debut pada 16 Oktober 2020, di bioskop Jepang.

 Nah, film anime sekuelnya saat ini harusnya sudah dalam produksi. Namun, karena wabah Coronavirus saat ini, pencipta tidak dapat mengerjakan proyek. Meskipun studio tidak memberikan informasi keterlambatan pada tanggal tayang perdana, 

kemungkinan menunjukkan bahwa akan ada jeda panjang yang mungkin memengaruhi jadwal mereka. Ufotable telah menunda tanggal rilis Volume 10-11 BV dan volume manga DVD.


Akankah kimetsu no yaiba season 2  rilis?
Dalam waktu singkat, adaptasi anime memperoleh popularitas dan apresiasi yang tinggi karena desainnya animenya yang disajikan dengan baik dan penceritaan yang cepat dan tidak bertele tele

Secara bersamaan, permintaan untuk kimetsu no yaiba season 2 mulai meningkat. Sesuai tampilannya, movie sekuel yang akan datang kemungkinan tidak akan memuaskan dahaga para penggemar yang menunggu untuk menonton lebih banyak anime kimetsu no yaiba.

Anime ini telah menjadi salah satu anime terbaik dalam beberapa waktu terakhir dan mungkin menjadi yang terbesar dekade ini. Seri ini juga meningkatkan penjualan manganya. Karenanya, sulit untuk mengatakan apakah Ufotable akan melepaskan kesempatan ini. 

Di sisi lain, kimetsu no yaiba season 2 memiliki bahan sumber yang cukup untuk diproduksi di masa depan.

Sampai sekarang, mangaka Koyoharu Gotōge telah menerbitkan 19 volume seri manga populernya. Sedangkan, Volume 20 diatur untuk dirilis pada Mei 2020 (tertunda karena wabah Coronavirus). Namun, adaptasi anime season pertamanya hanya mencakup enam buku pertama dari seri manganya yang berarti masih ada bahan cerita sekitar 13 buku. 

Bahkan jika film Demon Slayer: Mugen Train mencakup seluruh volume ketujuh, Ufotable masih akan memiliki lebih dari cukup sumber cerita untuk membuat kimetsu no yaiba Season 2. Oleh karena itu, masa depan untuk anime ini cukup cerah, dan mungkin berlanjut selama lebih dari dua musim juga.


Kimetsu no yaiba season 2: Tanggal Rilis

Sampai sekarang, studio animasi hanya fokus pada rilis film sekuel. Selain itu, mungkin tidak membahas apa pun tentang musim kedua hingga pemutaran perdana film. 

Nah, sesuai harapan, Ufotable dapat mengumumkan pembaruan jika film Kereta Mugen menjadi hit. Sampai saat itu, penggemar harus bersabar.

Namun, melihat kecepatan di mana studio bekerja, mungkin tidak butuh waktu lama untuk merilis Demon Slayer Season 2 juga. Paling awal, penggemar dapat menonton episode baru sekitar akhir 2021. Kami akan memberi tahu Anda segera setelah tanggal rilis resmi tiba.

Apakah Anda senang dengan film Demon Slayer: Mugen Train? Apa harapan Anda dari Demon Slayer Season 2? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Komentar