Review dan Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen 2020

Halo Semuanya!, kali ini saya akan me review sedikit tentna g frist impression saya mengenai anime yang akan rilis 20 oktober nanti di 2020.
Tidak lain adalah anime berjudul Jujutsu Kaisen yang sudah merilis gambar visual pertamanya!


Visual ini menampilkan sang protagonis Yuji dan Sukuna, "Raja Kutukan", yang sedang berdiri di depan Kuil Malevolent.

Penulis asli Akutami Gege telah merilis pernyataan bergambar. Mengatakan kepada para penggemar bahwa ia telah mendapatkan kemajuan di storyboard dari episode satu, ia juga meyakinkan bahwa para otaku nanti saat mereka menonton anime ini akan  mengeluarkan air liur dengan keseruan jalan cerita dan kualitas anime yang diberikan.


Sutradara Park Sunghoo berkomentar bahwa ia akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan hasil pekerjaan ke tingkat yang lebih tinggi melalui anime ini dengan esensi karakter seperti di manga asli dan akting para pemeran, juga termasuk dengan ilustrasi.

Jadi buat kalian yang sudah membaca manganya terlebih dahulu tidak perlau khawatir ketika animenya rilis jalan cerita dan ilustrasi para tokoh di anime ini akan tetap sama dan mungkin hanya ada beberapa hal kecil yang berubah.

SINOPSIS ANIME JUJUTSU KAISEN

Serialisasi Manga di Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018, Jujutsu Kaisen bercerita mengenai  seorang siswa sekolah menengah yang bertubuh atletik dan tidak biasa bernama Itadori Yuji. Setelah ia tidak sengaja bergabung dengan klub ilmu gaib di sekolahnya, tanpa disadari ia melakukan kontak dengan jimat terkutuk dan menemukan dirinya dirasuki oleh roh jahat.

Jujutsu Kaisen dijadwalkan tayang pada Oktober 2020.

Komentar