Review Game Fall Guys Terbaru 2020, Game Benteng Takeshi?

 Review Game Fall Guys Terbaru 2020 Seru Sekali!


Kali ini saya akan membahas atau me review game yang baru - baru ini rilis yaitu game Fall Guys.

Akhir akhir ini game steam yang mendominasi kebanyakan adalah game jenis Perang, Battle Royal dan horror.


Namun beberapa hari belakangan ini menjadi topik pembicaraan yang sedang hangat tentabg game yang baru rilis yaitu fall guys yang mengusung tema indie.


Nah bagaimana sih sebenarnya keseruan dalam game fall guys : ultimate knockout ini??


Game ini gang baru rilis selama 24 jam saja sudah mampu membuat 1.5 juta pemain membeli dan memainkan game terbaru ini, apalagi dengan harganya yang cukup terjangkau sehingga membuat game yang satu ini layak dicoba.


1. Karakter yang Lucu dan Imut

Hal utama yang membuat game ini menarik adalah dari segi grafis dan tampilan animasinya yang membuatnya terlihat unik, dimana setiap karakter dan objek yang ada didalam game ini sangat berwarna dan memanjakan mata.


2.  Kreatif dan Menarik

Di game ini, dimana setiao karakternya seperti tokoh utama kartun dan tidak ada bentuk karakter yang menyerupai atau humanoid. Kalian akan diberikan kebebasan untuk memodifikasi setiap karakter yang ada di game ini.


Kalian bisa mengganti pakaian ataupun menambahkan aksesoris dan perlengkapan lain. Apalagi setiap aksesoris dan kostumnya bentuknya lucu seperti kepala burung baju warna warni bahkan celana bercorak!.


3. Benteng Takeshi


Jika kalian pernah menonton film yang ditayangkan di TV dengan judul benteng takeshi, maka kalian pasti akan merasa gameplay dari fall guys ini sangat mirip dengan serial tv tersebut.


Kalian akan melewati berbagai rintangan dan hanya akan ada 1 orang pemenang dari 60 pemain yang berkompetisi.


Selain itu game ini juga tidak memiliki sistem dialog jadi kalian akan mendengarkan audio ost dan suara efek seperti loncatan atau ketika kalian gagal melewati rintangan.


Saat ini baru ada 2 tipe permainan yaitu race yang betujuan untuk melewat beragam rintangan secepat yang kita bisa.


Lalu ada team based yang tujuannya adalah menguji kekompakan kita dengan menyelesaikan berbagai macam misi yang hanya bisa diselesaikan secara berkelompok.


Gameplaynya pun cukup simpel mirip seperti game subways surfers dimana kalian hanya bisa berlari, melompat, diving dan juga grab untuk melewati berbagai macam rintangan.


Game dengan tema tiap musim atau season dimana setiap musimnya berganti akan ada update besar besaran untuk menambah mode permainan, fitur menarik dan berbagai macam hal baru.


Nah untuk mata uangnya sendiri ada yang disebut crown atau mahkota yang hanya bisa didapatkan melalui permainan yang kalian menangkan.


Nantinya crown ini bisa kalian gunakan untuk macam macam hal seperti membeli kosmetik atau costum untuk memodifikasi karskter kalian.



Kesimpulan :


 Game Fall Guys memiliki gameplay yang lucu dan penuh warna, gameplaynya cukup sederhana namun tetap seru apalagi ketika dimainkan bersama teman atau party.


Membutuhkan skill jadi bukan game yang hanya mengandalkan hoki saja, adanya sistem leveling yang bervariasi, developer membuat game sulit untuk para gamer yang toxic sehingga akan sedikit kata kata kotor atau provokasi dari musuh ketika bermain.


Banyaknya aksesoris dan kostum yang bisa dibeli untuk memodifikasi karakter kalian, memenangkan permainan memberikan rasa kepuasan tersendiri karena adanya sistem crown yang berguna untuk macam hal.



Tapi!


Game ini masih belum memiliki sistem sempurna yang cukup adil, aoalagi ketika kalian sedang bermain mode team based dan ada anggota tim kalian yang afk atau koneksinya terputus sehingga permainan menjadi tidak seimbang.


Misi untuk mode permainan team tidak terlalu menarik ketimbang mode race, tapi game ini sangat cocok untuk orang yang ingin bermain game arcade dimana sangat kompetitif dan tidak dipusingkan oleh alur cerita yang berat.


Komentar